Search...

Your IP

Senin, 17 Oktober 2011

Pico Life

Halo,Saya kembali nih...Okki Back To Life(?)
Kalian pasti tau lah apa yang namanya Ameba Pico
Character saya,nicknamenya SoWhatGituLoh!
ada banyak teman di Pico yang tentu saya tak bisa sebut 1 1(GUA TULIS SEMUA GEMPOR TANGAN GUA!!!)memang game nya selain untuk refreshing,mengobrol dengan teman,dsb.
banyak orang yang menyambungkan PICO dengan COUPLE!
padahal ga semua orang maen pico buat cari Couple aja,banyak orang yang maen pico buat cari teman baru,tapi banyakan orang yang maen pico cari couple.coba deh tengok bahasa park.entah 1 2 Dll.pasti ada sesosok mahluk yang disebut "newbie",yaitu orang2 yang baru maen pico(kayak gua ini!).dulu,bahasa park masih ramai dengan sekelompok anak berbaju Gummies,tapi sekarang,berubah 90 Derajat!(tadinya mw bilang 180 derajat tapi ga tega,)fotografi saya di bhs park.


tuh kan!!
By The Way,Clan Saya di Pico ini Adalah BMG Clan singkatan dari Be A Musical Generation Pico Clan.
Motto Clan ini,"No Music No Life"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar