Search...

Your IP

Rabu, 26 Oktober 2011

IKLAN!

Soal Iklan,emang ga bisa dipungkirin lagi IKLAN MENDOMINASI DUNIA PERTELEVISIAN!!!
lu pada pada nyadar ga?dari sekian banyaknya film di tv yang durasinya sekitar 2 jam-an.filmnya paling cuma 1jam 30 menit.sisanya iklan semua.gw pernah denger cerita dari Alm.Kakek gw,kalo dulu salah satu stasiun yang ga bisa gw sebut karna nanti takut dianggap promosi,kalo iklan lama lama tuh di protes.kebayang???
tapi coba lu liad,kalo pas upacara 17 an,itu ga pernah iklan.andai kata ga ada iklan,maka gua jamin waktu kalian di depan tv ga bakal kebuang percuma oleh adanya iklan.30 menit itu bisa buat sms 99 kali,bisa buat bikin minuman,beli kerupuk ke warung,malah lu bisa ngerjain sebagian pr.

Nah,gw mbahas ini kenapa? karena semalem gw iseng donlod Naruto di kompi,dan ternyata durasi tanpa iklannya cuma 19menit lewat beberapa detik.nah kalo di tipi bisa 30 menit-an kan?
tapi mw gimana lagi,iklan dah mendarah daging bagi tv.Iklan yang gue suka?ya,gue ada iklan yang sangaatttt gw suka.yaitu iklan film horor.whohohoh,,,

-POST,GW,IKLAN,END!!!-
-Meito-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar